Business Network Florida
Companies:71,348
Products and Services:2,314
Articles and publications:1,349
Tenders & Vacancies:11

Empat Titik Pijat Refleksi di Kaki Dan Manfaatnya
Information may not be reliable

Empat Titik Pijat Refleksi di Kaki Dan Manfaatnya
9/13/2021
Empat Titik Pijat Refleksi di Kaki Dan Manfaatnya

Pijat refleksi yang terkenal faedahnya untuk organ tubuh adalah di kaki.

Walaupun dikerjakan pijatan di kaki, tetapi hal itu mampu membuat tubuh jadi rileks. Manfaat lainnya adalah bisa tangani stres, dan menjaga kesehatan organ tubuh.

Pijat refleksi ialah teknik pijatan pada tubuh. Berbeda dari type pijat lainnya, pijat refleksi memiliki beberapa titik tertentu pada tubuh. Kamu perlu kenali titik itu sebelum memijatnya, untuk memberikannya hasil maksimal pada organ tertentu pada tubuh

melaunching dari Gooddoctor bila proses kerja pijat refleksi melalui rangsangan ke proses saraf. Dari rangsangan itu lalu dikirim ke proses saraf pusat.

Proses saraf pusat akan mengirimi sinyal yang akan membuat tubuh lebih rileks. Dan dilihat dapat membantu membuat lancar aliran darah, pernapasan, respon tahan yang akan memengaruhi organ-organ dalam tubuh.

Pijat refleksi tiba dari Mesir dan Cina Kuno. Lalu William H Fitzgerald tingkatkan teori refleksi dan mengenalkan zonasi refleksi pada 1915. Seterusnya dikembangkan menjadi lagi refleksi modern.

sebelum kerjakan pijat refleksi, penting kenali lebih dulu empat zonasi titik yang ada di telapak kaki.

1. Zona kepala

Untuk mendapat manfaat pijat refleksi di bagian kepala, hal yang telah dilaksanakan dengan pencet beberapa titik di bagian ujung kaki, diawali dari jari-jari kaki sampai batas lengkung jari.

2. Zona dada

Organ yang berada di sekitar dada terhitung jantung dan paru-paru terhitung dalam zona dada. Hal yang telah dilaksanakan untuk mendapat faedah pijat refleksi di zona dada adalah kerjakan pijatan pada beberapa titik di bagian bawah jari kaki sampai bagian tengah telapak kaki.

3. Zona perut

Kerjakan pijatan pada kaki bagian tengah, akan memberikannya imbas pada organ yang berada di segi perut. Pijat refleksi di zona ini akan memberikannya imbas pada organ seperti ginjal, pankreas dan organ proses pencernaan lain.

4. Zona panggul

Pijat refleksi yang telah dilaksanakan di sekitar tumit, akan memberikannya manfaat pada tubuh atau organ di sekitar panggul. Sebutkan saja persoalan pada pinggang, rektum, kaki, kamu membutuhkan pijat refleksi di zona ini.

Coba tiga type pijatan ini yang bisa dikerjakan sendiri di rumah.

1. Turunkan nyeri tubuh

Trick-nya adalah duduk di kursi, lalu letakan bola di bawah telapak kaki, bisa gunakan bola tenis atau golf. Lalu gulingkan bola itu dengan telapak kaki. Lakukan sesaat untuk membantu turunkan nyeri secara umum.

2. Nyeri punggung segi bawah

Tekan dan pijat segi tepi telapak kaki. Lakukan pijatan dari segi bawah jari sampai mendekati tumit. Lakukan sering untuk turunkan nyeri punggung segi bawah.

3. Tangani rasa khawatir

Lakukan pijatan di bawah ibu jari kaki, sampai ke bagian tengah telapak kaki. Hasilnya akan membantu tangani rasa khawatir.

Manfaat yang lain dari pijat refleksi secara luas sebagai berikut.

  • Turunkan sakit di kepala dan migrain
  • Permasalahan pencernaan
  • Radang sendi
  • Insomnia
  • Hormon tidak seimbang
  • Cedera olahraga
  • Permasalahan menstruasi
  • Persoalan pencernaan
  • Dan sklerosis ganda.

Untuk hasil yang maksimal, contoh untuk pengobatan atau perawatan khusus, lakukan di bawah bimbingan ahli. Semoga bermanfaat. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi https://kenseimassage.com/tag Terima kasih.

Business details
Jasa pijat panggilan pria surabaya kota sby jawa timur indonesia 24 jam.
×